Biaya

Biaya

Biaya submit dan publikasi pada Jurnal Sains dan Kesehatan adalah Gratis.

Penarikan Naskah

Penulis tidak diperbolehkan menarik naskah yang telah dikirimkan, karena penarikan naskah merupakan pemborosan sumber daya berharga yang telah dihabiskan oleh tim baik editor maupun reviewer dalam memproses naskah yang dikirimkan, serta pekerjaan yang diinvestasikan oleh penerbit.

Jika penulis masih meminta penarikan naskahnya, penulis akan dikenakan denda dengan membayar US $ 1000 (seribu dolar US) per naskah, sebagai denda penarikan kepada penerbit. Namun, merupakan perilaku tidak etis untuk menarik naskah yang telah dikirimkan dari satu jurnal jika diterima oleh jurnal lain.

Penarikan naskah setelah naskah diterima untuk publikasi, penulis akan dikenakan denda dengan membayar US $ 2000 (dua ribu dolar US) per naskah. Penarikan naskah hanya diperbolehkan setelah denda penarikan telah dibayar sepenuhnya kepada Penerbit. Jika penulis tidak setuju untuk membayar denda, penulis dan afiliasinya akan dimasukkan dalam daftar hitam untuk publikasi di Jurnal Sains dan Kesehatan. Bahkan, artikel-artikel yang sudah dipublikasikan sebelumnya akan dihapus dari sistem daring kami. Jika artikel sudah dipublikasikan dan penulis meminta penarikan artikel mereka, penulis akan dikenakan denda dengan membayar US $ 5000 (lima ribu dolar US).

Permintaan Revisi Naskah 

Jika permintaan untuk merevisi artikel yang dikirimkan ke Jurnal Sains dan Kesehatan tidak dilakukan oleh penulis dalam waktu maksimal 2 minggu sejak tanggal permintaan revisi dikirim oleh editor, maka artikel yang dikirimkan tersebut dianggap mengundurkan diri untuk dipublikasikan pada di Jurnal Sains dan Kesehatan dan Penulis akan dikenakan biaya penarikan jurnal sebesar US $ 2000 (dua ribu dolar US).

Pembayaran dapat dilakukan melalui Rekening Bank Mandiri dengan Nomor rekening: 1490012244440, a.n. KSU Mitra Farma

Jika Anda sudah melakukan transfer, harap konfirmasi ke email editor: (admin@farmasi.unmul.ac.id).

Layanan Fast Track

Layanan Fast Track adalah suatu layanan yang diberikan khusus oleh tim editor agar artikel yang disubmit dapat diproses dengan cepat.

Perlu diingat bahwa layanan ini tidak mempengaruhi keputusan editor untuk menolak artikel untuk diterbitkan jika kualitas artikel tidak memenuhi standar Jurnal Sains dan Kesehatan.

Layanan ini hanya diberikan agar proses pengiriman artikel ke reviewer dapat segera dilakukan dan editor memastikan reviewer melaksanakan tugasnya dengan cepat, dan jika ada revisi serta penulis telah melakukan revisi, maka editor akan memastikan artikelnya segera dimasukan dalam daftar artikel yang akan diterbitkan pada nomor penerbitan selanjutnya.

Layanan fast track ini dikenakan biaya sebesar US $ 5000 (lima ribu dolar US) per artikel. 

Biaya layanan fast track dikirimkan ke Nomor Rekening (Bank Mandiri) : 1490012244440, a.n. KSU Mitra Farma.

Jika telah melakukan pengiriman biaya, segera melakukan konfirmasi ke email editor jurnal (admin@farmasi.unmul.ac.id) dengan melampirkan bukti transfer dan judul artikel yang telah disubmit untuk mendapatkan layanan fast track.